Zabaleta Diusir Wasit, City Kalah di Final Piala FA agentop-member.net  – Manchester City gagal memenangkan Piala FA setelah dikalahkan WIgan 0-1. Dalam pertandingan itu, pemain City Pablo Zabaleta diusir wasit dan setelahnya Wigan mencetak gol. Maka banyak yang menilai Zabaleta-lah penyebab kekalahan City.

Zabaleta yang disuir di menit ke-84 dan kemudian Wigan mencetak gol di injury time lewat sundulan Ben Watson benar-benar mengubur harapan City untuk mendapatkan satu gelar musim ini. CIty benar-benar pulang tanpa membawa gelar apapun, situasi yang amat kontras dengan gelontoran dana yang dikeluarkan untuk membangun tim ini.

“Kami berada dalam situasi yang buruk. Ketika Anda melihat tim City, pasti Anda mengharapkan City juara. Tapi kesempatan terakhir bagi kita untuk mengangkat trofi musim ini itu tak terwujud,” kata Zabaleta.

Kekalahan City ini membuat banyak yang menilai kalau Roberto Mancini bakal segera diganti. Beberapa pelatih hebat diprediksi bakal menduduki kursi Mancini. Salah satunya adalah Manuel Pellegrini. Mancini sendiri masih memiliki sisa kontrak empat tahun dengan CIty.

Mancini sendiri selepas pertandingan itu memuji penampilan Wigan dan menyalahkan Zabaleta karena kekalahan tersebut.

“Kami punya masalah di tengah seperti Yaya begitu lelah dan aku masukkan Jack Rodwell di tengah. sebelum kartu merah itu muncul, kami main dengan baik. Tapi Zaba keluar dan kehilangan kesempatan ini.

. . .