besikagentop-member.net- Besiktas kembali menuai kemenangan berkat dua gol dari Hugo Almeida pada pertandingan melawan Gaziantepspor. Dengan pencapaian tadi, maka Besiktas belum terkalahkan di pekan-pekan awal Super Lig Turki.

Almeida tidak butuh waktu lama untuk memastikan keunggulan. Dalam tujuh menit di babak pertama, pemain asal Portugal itu telah sukses menceploskan sepasang gol. Tiga pertandingan berturut-turut Besiktas dilakoni mereka dengan kemenangan. Hal ini tentu membuat sang pelatih, Salven Bilic, cukup puas.

Dengan kekalahan dari Besiktas itu, Gaziantepspor makin terperosok ke papan bawah klasemen sementara Super Lig Turki. Pasukan Gaziantepspor tidak bisa membendung serangan dari Almeida dan mereka juga pontang-panting menghadapi rapatnya barisan pertahanan kubu Besiktas.

Di pertandingan lain, Kasimpasa juga menang 2-1 atas Konyaspor pada Jumat kemarin. Kemenangan itu membawa Kasimpasa ke peringkat satu klasemen untuk sementara karena setelah itu Besiktas menyalip mereka. Pertandingan tersebut sangat mendebarkan bagi kubu Kasimpasa. Awalnya, mereka pesimis bisa menang karena tidak kunjung mencetak gol balasan. Konyaspor yang unggul terlebih dulu di menit ke 5 babak pertama merasa sudah aman. Karena itu mereka agak lengah di menit-menit akhir. Hal itulah yang kemudian dimanfaatkan kubu Kasimpasa melalui Sanharib Malki di menit ke 79. Tak sampai di situ, Ryan Babel pun tak mau ketinggalan dengan mencetak gol di menit-menit akhir pertandingan.

. . .