rodggagentop-member.net – Brendan Rodgers berharap Daniel Agger akan segera pulih dari cedera agar bisa tampil saat Liverpool berhadapan dengan Southampton di Liga Premier, Sabtu.

Agger, tak tampil ketika Liverpool bermain imbang 2-2 lawan Swansea karena cidera yang dideritanya ketika latihan.

Bek tengah itu mengalami cedera saat sesi latihan pada hari sebelum pertandingan.

Rodgers mengatakan pada hari Kamis: “Kita akan melihat kondisi Daniel dalam 24 jam ke depan. Terlalu dini untuk mengatakan apakah dia siap akhir pekan ini atau tidak. Sangat disayangkan hal itu terjadi sehari sebelum pertandingan. Tapi kami berharap dia akan baik-baik saja di akhir pekan.”

Upaya untuk mempertahankan pimpinan klasemen bisa terhambat jika banyak pemain Liverpool yang cidera. Playmaker Philippe Coutinho menjalani operasi pada hari Kamis untuk memperbaiki cedera bahu dan tidak akan tampil sampai akhir Oktober. Sedang, bek kanan Glen Johnson kemungkinan juga tidak akan tampil sampai bulan berikutnya karena cidera pergelangan kaki, sementara bek kiri Aly Cissokho yang juga memiliki masalah pergelangan kaki sejak akhir Agustus, mungkin masih harus menunggu sekitar dua minggu lagi untuk bisa pulih.

Selain itu, bek Kolo Toure baru pulih dari cedera pangkal paha, dan striker Daniel Sturridge terpaksa harus menarik diri dalam laga kualifikasi timnas Inggris terakhir karena cedera paha.

Rodgers mengakui bahwa cedera pemain kunci telah membuat Liverpool lebih sulit. Tapi ia yakin bisa mengatasi masalah ini.

Dia berkata: “Disayangkan bahwa kami punya sejumlah pemain yang cedera dalam waktu yang sama. Anda tidak dapat meramalkan cedera.”

. . .