remyagentop-member.net – Manchester United mengajukan tawaran 15 juta pound untuk pemain yang juga ditargetkan Arsenal Remy Cabella.

Bintang muda Montpellier Remy Cabella itu akan diburu oleh kedua klub tersebut pada bulan Januari.

Pemain 23 tahun itu diakui sebagai salah satu prospek terpanas di Perancis, yang kerap dibandingkan dengan Zinedine Zidane dalam gaya bermain.

David Moyes tertarik untuk menambah lini tengah, dimana musim lalu hanya membawa Marouane Fellaini, karena ia tidak memiliki playmaker kreatif di lini tengah.

Pelatih asal Skotlandia itu mengakui ia tidak akan berbelanja banyak pada bulan Januari, tetapi ia akan mencari satu atau dua pemain untuk memperbaiki kinerjanya timnya.

Cabella punya awal mengesankan untuk di Ligue 1, mencetak lima gol dan menyumbang dua assist hanya dalam delapan pertandingan. Montpellier berhasil mencapai tempat kesembilan musim lalu.

Arsenal kemungkinan akan bersaing dengan MU untuk mendapatkan pemain Prancis itu, yang akan mengikuti jejak mantan rekan setimnya di Montpellier Olivier Giroud.

Laporan menunjukkan bahwa United menyiapkan tawaran 15 juta pound untuk Cabella, meskipun presiden Montpellier Louis Nicollin mengatakan perlu 85 juta pound untuk mendapatkannya.

“Dia tidak dapat dipindahtangankan,” kata presiden Montpellier.

. . .