atleticoagentop-member.net – Sebuah gol pada babak perpanjangan waktu dari Joao Miranda membuat Atletico Madrid menang atas Real Madrid. Ini berarti gelar ke-10 Copa del Rey bagi Atletico madrid. Dalam pertandingan dini hari tadi, Atletico menang 1-2 atas Real Madrid.

Real Madrid membuka keunggulan lewat Cristiano Ronaldo pada menit ke-14. Namun kemudian atletico Madrid mampu menyamakan kedudukan pada menit ke-35 lewat Diego Costa.

Saat pertandingan semakin panas dengan babak kedua berakhir dengan skor 1-1, di babak perpanjangan, Miranda menjadi pahlawan bagi Atletico yang lewat golnya di menit ke-99. Sundulan Miranda merobek gawang Madrid dan membuat Madrid tanpa gelar musim ini.

Madrid membuat formasi dengan dengan Sergio Ramos dan Fabio Coentrao yang berada di jantung pertahanan. Sedang Ronaldo, Sami Khedira, Mesut Oezil dan Xabi Alonso berada di lini tengah. Karim Benzema berada di lini depan.

Namun formasi tersebut tak cukup ampuh mengalahkan Atletico. Meskipun sempat unggul lebih dulu, namun Atletico mampu menunjukkan siapa yang sebenarnya pantas meraih COpa del Rey.

Ini betul-betul menjadi musim yang buruk bagi Mourinho karena tak mampu mempersembahkan satu gelar pun bagi timnya. Jika jadi pergi, ini akan menjadi musim yang menyedihkan bagi Mourinho.

. . .