raffaagentop-member.net – Manajer Napoli Rafa Benitez mendukung Carlo Ancelotti untuk menggantikan Jose Mourinho di Real Madrid. Ia menilai pelatih Italia itu memiliki kontrol yang lebih baik daripada pendahulunya.

Dalam sebuah wawancara dengan surat kabar Spanyol AS, Benitez, saat masih melatih Liverpool dan melawan Ancelotti yang melatih AC Milan di tahun 2005 dan 2007 pada final Liga Champions, mendesak Real menunjuk mantan manajer PSG itu.

“Saya kenal baik dengannya di Milan karena final di Athena dan Istanbul dan kami memiliki hubungan yang sangat baik ketika kami berdua di Liga Premier,” kata Benitez. “Saya pikir itu adalah pilihan yang tepat karena dia bagus di ruang ganti dan di dalam klub. Saya pikir klub akan menghargai perubahan itu.”

Benitez juga berbicara mengenai pentingnya peran Presiden Napoli Aurelio de Laurentiis dalam menarik dirinya ke Serie A dan mengungkapkan mengapa ia pernah menolak tawaran untuk bergabung dengan Real.

“Madrid memang menelepon saya beberapa tahun yang lalu, dan saya sudah berkomitmen untuk Liverpool. Sejak saat itu, mereka tidak pernah menelepon saya lagi,” tambahnya.

“Saya telah cukup memenangkan piala selama bertahun-tahun dan itulah kemampuan saya sebagai pelatih. Saya tidak akan berbalik dan memberitahu Anda bahwa saya ingin melatih Madrid ketika saya baru saja menandatangani kontrak dengan Napoli. Itu akan menunjukkan kurangnya rasa hormat kepada klub yang fantastis dan saya tidak mungkin melakukan itu.

“Aku di sini karena presiden, Aurelio de Laurentiis, terbang ke London untuk bertemu saya. Dia berupaya keras dan menunjukkan bahwa dia serius membawa saya untuk menjadi pelatih di klub.

. . .