moyeagentop-member.net – Manajer Manchester United David Moyes menyambut kembalinya Robin van Persie ke skuad untuk pertandingan lawan Everton hari Kamis dini hari.

Pemain timnas Belanda ini telah berjuang pulih dari cedera pangkal paha dan kaki, sejak terakhir kali tampil saat melawan mantan klubnya, Arsenal dalam kemenangan 1-0 di Old Trafford pada tanggal 10 November.

Van Persie – yang sudah mengkoleksi tujuh gol di Premier League musim ini – ikut dalam skuad saat timnya bermain imbang 2-2 lawan Tottenham pada hari Minggu, namun ia tidak diturunkan.

Tapi, menjelang pertandingan melawan Everton, Moyes menegaskan pemain berusia 30 tahun itu tampil.

“Robin tidak apa-apa,” katanya. “Dia memiliki kesempatan untuk bermain.”

Pertandingan lawan Everton menandai pertama kalinya Moyes mengambil alih manchester United melawan klub dimana ia selama 11 tahun menjadi manajer.

Dan pelatih asal Skotlandia itu memuji pekerjaan yang dilakukan di Goodison Park oleh penggantinya, Roberto Martinez.

“Martinez melakukan pekerjaan dengan sangat baik. Dia memiliki pemain yang sangat baik di sana. Aku selalu mengatakan bahwa mereka bisa bermain tanpa manajer karena mereka sangat terorganisasi dengan baik. Tapi Roberto melakukan pekerjaan yang benar-benar baik dengan menjaga penampilan klub.”

Manchester United mencatat hasil imbang 2-2 dalam dua laga terakhir Premier League lawan Cardiff City dan Tottenham, dan dalam tujuh pertandingan tak terkalahkan.

Moyes bertekad untuk juara bertahan untuk membangun konsistensi itu.

Mampukah Moyes membawa Mu menang atas Everton? PAsang di agentop-member.net

. . .