jermmagentop-member.net – Jerman akan menuntut balas saat bertandang ke Swedia dalam kualifikasi Piala Dunia FIFA pada 16 oktober dini hari.

Jerman telah memenangkan delapan pertandingan mereka dan lolos tahun depan ke Brazil, termasuk kemenangan 3-0 atas Republik Irlandia. Gol dari Sami Khedira, Andre Schurrle dan Mesut Ozil membuat Jerman berpesta.

Ozil sangat berpengaruh dalam kualifikasi untuk tim Jerman. Ia mencetak tujuh gol dalam sembilan pertandingan,

Meskipun sudah mendapat tempat di Piala Dunia, gelandang Bayern Munich Bastian Schweinsteiger menegaskan Jerman tidak akan kehilangan fokus menjelang turnamen.

“Semua pertandingan yang kami jalani adalah persiapan diri untuk Piala Dunia,” katanya.

“Kita perlu meningkatkan, mengembangkan dan membangun kepercayaan sebagai sebuah tim.”

Dengan 20 poin, Swedia telah memastikan mereka akan finis di urutan kedua dan sekarang harus menunggu untuk melihat apakah mereka mampu mengamankan salah satu dari delapan runner-up terbaik untuk melakukan play-off.

Swedia telah memenangkan lima pertandingan terakhir mereka, termasuk kemenangan 2-1 atas Austria.

Swedia tertinggal pada babak pertama lewat Martin Harnik, tapi gol dari Martin Olsson dan Zlatan Ibrahimovic memastikan mereka mendapat poin maksimal.

Ibrahimovic menjadi penyerang paling ampuh bagi Swedia sepanjang kualifikasi. Ia kontribusi enam gol dalam sembilan pertandingan.

Siapa yang bakal menang dalam pertandingan ini? Ayo pasang sekarang juga di agentop88.

. . .