spanyoagentop-member.net – Tim Spanyol akan bentrok di Piala Konfederasi melawan Nigeria pada 24 Juni nanti. Bagi Spanyol pertandingan ini tidak berarti apa-apa karena mereka sudah pasti akan lolos ke babak berikutnya.

Spanyol terakhir kali kalah pada November 2011, ketika gol Frank Lampard membuat Inggris meraih kemenangan 1-0 dalam pertandingan persahabatan di Wembley.

setelah itu mereka tak terkalahkan di 24 pertandingan sejak hari itu. Pantas jika kemudian mereka menjadi favorit dalam duel lawan Nigeria yang menderita kekalahan 2-1 saat lawan Uruguay.

Spanyol, di pertandingan terakhirnya menghancurkan Tahiti 10-0, dengan Fernando Torres mencetak empat gol dan memimpin pencetak gol terbanyak di Piala konfederasi. David Villa mencetak hat-trick dan David Silva mencetak gol, dan sejumlah pemain hebat yang akan sulit untuk dihadapi Nigeria, seperti Cesc Fabregas dan Andres Iniesta.

Spanyol yang paling berpeluang lolos ke empat besar meskipun ada kemungkinan kecil tidak lolos jika kalah dari Nigeria, tentu paling tidak akan memaksakan hasil imbang jika tidak bisa menang lawan Nigeria.

Del Bosque juga tentu akan berhati-hati memilih susunan pemainnya, demi memilih lawan di semifinal dengan Brazil atau Italia.

Skuad asuhan Stephen Keshi ini sangat berbahaya ketika melakukan serangan balik. Itu yang perlu diwaspadai oleh Spanyol.

Jadi siapa yang akan menang? Spanyol atau Nigeria? Pilih di agentop88!

. . .