eeeagentop-member.net – Manchester City akan bertanding ke kandang Newcastle United pada hari Minggu dan mengincar kemenangan yang akan membuat mereka terus berjuang meraih puncak klasemen Liga Premier.

City, yang duduk di urutan kedua menjelang pertandingan Sabtu, memiliki catatan yang luar biasa melawan Newcastle, kekalahan terakhir mereka terjadi pada tahun 2005 di St James ‘Park saat gol dari Michael Owen membuat klub itu menang 1-0.

Manuel Pellegrini sukses di Stadion Etihad ketika meraih kemenangan kandang 4-0 atas Newcastle dalam pertandingan pertamanya bertugas, meskipun City dibuat untuk bekerja lebih keras saat meraih kemenangan 2-0 di Piala Liga lawan Newcastle pada bulan Oktober.

Striker Sergio Aguero sekali lagi akan absen, namun City mendapat kabar bahwa Yaya Toure, Jesus Navas dan Micah Richards bisa fit untuk bermain.

Kehadiran Toure bisa menjadi penyemangat untuk City. Gelandang Pantai Gading itu telah sembuh dari cedera pergelangan kaki yang dideritanya di Piala Liga saat menang 6-0 atas West Ham.

Kemenangan bagi Newcastle bisa membuat tim ini mengejar posisi Manchester United. Kembalinya gelandang Yohan Cabaye dan kiper Tim Krul juga akan baik bagi Newcastle.

Namun, Pardew mungkin terpaksa untuk merombak barisan pertahanannya karena cedera paha bek kiri Davide Santon.

Tim asuhan Pellegrini telah mencetak 57 gol dalam 20 pertandingan liga. Newcastle sedang berusaha mendapat clean sheet pertama sejak awal November ketika Newcastle kalahkan Chelsea dengan skor 2-0.

Jangan lupa pasang di agentop-member.net untuk taruhan pertandingan ini.

. . .