sklagentop-member.net – Norwich City akan mencoba mengakhiri empat pertandingan tanpa kemenangan di liga ketika mereka melakukan perjalanan tandnag ke sesama klub yang berjuang lolos degradasi Crystal Palace pada 1 Januari pukul 22 WIB.

The Eagles menderita kekalahan 1-0 dari Manchester City di pertandingan terakhir, tetapi telah memenangkan dua dari lima pertadningan terakhir mereka di liga. Itu membuat posisi mereka pindah ke posisi ke-17 dalam klasemen.

Palace telah memenangi tiga dari sembilan pertandingan liga di kandang mereka sendiri musim ini.

Norwich, sementara itu, berjuang karena hanya meraih dua kemenangan dari sembilan pertandingan mereka, dan mencetak enam gol dan kebobolan 21 gol.

Kekalahan dari Manchester United di pertandingan terkahir membuat The Canaries di posisi ke-14 dalam klasemen, hanya tiga poin di luar zona degradasi setelah 19 pertandingan musim ini.

Namun, hanya ada enam poin yang memisahkan klub urutan paling bawah Sunderland dengan klub di posisi 13, Aston Villa. Dan itu berarti tiga poin menjadi sangat penting.

Tim tuan rumah diperkirakan tanpa penyerag Cameron Jerome yang mengalami cedera melawan City pada akhir pekan lalu. Itu berarti Marouane Chamakh bisa masuk starting line up.

Jonathan Williams dan Dwight Gayle juga bisa didorong tampil karena Tony Pulis tampaknya ingin menyegarkan skuadnya setelah jadwal pertandingan yang padat.

Norwich , sementara itu, tidak memiliki kekhawatiran cedera pemain. Ricky van Wolfswinkel, Johan Elmander keduanya bisa didorong untuk tampil bersama pencetak gol terbanyak mereka Gary Hooper.

Prediksi Pemain Crystal Palace:
Speroni, Mariappa, Gabbidon, Delaney, Parr, Ward, Jedinak, Bannan, Puncheon, Gayle, Chamakh

Prediksi pemain Norwich:
Ruddy; Martin, Bassong, Bennett, Olsson, Johnson, Snodgrass, Fer, Redmond, Van Wolfswinkel, Hooper

Agentop88 memprediksi pertandingan akan dimenangkan oleh Crystal Palace dengan skor 1-0.

. . .