bayeeagentop-member.net – Manuel Pellegrini dan Pep Guardiola akan kembali bertemu ketika Bayern Munich bertemu Manchester City di Liga Champions pada Kamis dini hari.

Pellegrini berharap timnya mampu mengalahkan juara Liga Champions itu di Stadion Etihad. Pellergrini belum pernah mengalahkan Guardiola ketika menjadi manajer Villarreal, Malaga maupun Real Madrid saat Guardiola melatih Barcelona.

Kedua tim sama-sama menang di pertandingan pembukaan grup D. Bayern menang atas CSKA Moskow, sedang City unggul dari klub Ceko Viktoria Plzen.

Kedua klub berada di grup yang sama seperti dua tahun lalu, dimana Bayern menang 2-0 di Allianz Arena dan City menang dengan skor yang sama.

Manchester City juga gagal lolos dari babak penyisihan grup dalam musim terakhir, namun CIty punya rekor tak terkalahkan saat bermain di kandang dalam pertandingan Eropa dalam 20 pertandingan terakhir sejak musim 2008-09.

Pertandingan terakhir Bayern di tanah Inggris terjadi saat mereka menang 2-1 atas Borussia Dortmund di Wembley yang menjadi gelar Liga Champions kelima mereka.

City, di Liga Premier mengumpulkan 10 poin dari enam pertandingan, dan kalah 3-2 di Aston Villa pada akhir pekan kemarin.

Sebaliknya, Bayern membuat langkah awal yang bagus di Bundesliga, hanya kehilangan dua poin dari tujuh pertandingan pembukaan, dan berada di peringkat kedua kalah dari Dortmund selisih gol saja.

Thiago Alcantara (cidera pergelangan kaki) dan Javi Martinez (cidera lutut) akan absen. Munich berusaha menjadi tim pertama yang berhasil mempertahankan gelar mereka sejak terkahir kali dilakukan Milan pada tahun 1990.

Siapa yang akan menang? pasang di agentop88.

. . .