levvvagentop-member.net – Real Madrid bertekad menebus penampilan buruk saat kalah dari Atletico. Real Madrid dalam empat pertandingan terakhir di Estadi Ciutat de Valencia, Madrid hanya menang sekali.

Selainnya, Real sudah tidak pernah menang – atau bahkan mencetak gol – pada tiga pertandingan mereka sebelumnya untuk menghadapi Levante.

Kemenangan akan berpengaruh besar bagi Carlo Ancelotti setelah kekalahan 1-0 di kandang dari Atletico Madrid, kekalahan pertama Real Madrid dari saingan kota mereka sejak abad ke-21.

Namun spirit mereka terangkat karena kemenangan 4-0 atas Kopenhagen di Liga Champions, lewat gol ganda dari Cristiano Ronaldo dan Angel Di Maria.

Pertandingan itu juga menandai penampilan pertama Raphael Varane sejak menderita cedera lutut melawan Espanyol pada bulan Mei dan pemain Prancis itu juga dipanggil tim nasional Prancis.

Varane berkomentar, “Saya sangat senang karena lama tak bermain dan saya berada di lapangan selama 90 menit merupakan sebuah kenikmatan.

“Saya berlatih sangat keras untuk bermain. Saya merasa secara fisik cukup baik dan sekarang saya berharap bisa bermain dengan baik.”

Kembalinya Varane sangat tepat, karena kondisi Pepe yang tidak menentu setelah ia menderita cidera di kepala.

Xabi Alonso masih cidera kaki, sementara Gareth Bale yang cidera paha juga tak akan bermain.

Levante yang dilatih Joaquin Caparros telah meraih empat kali seri dan menang dua kali, posisinya kini berada di urutan kesembilan klasemen dengan 10 poin.

Jadi siapa yang bakal menang? Pasang di agentop88.

. . .