edffagentop-member.net – Everton yakin bisa mengatasi Stoke City jelang pertemuan kedua tim di Stadion Britannia.

Tim asuhan Roberto Martinez mencatat kemenangan kandang 4-0 atas Stoke pada 30 November, berkat gol dari Gerard Deulofeu, Seamus Coleman, Bryan Oviedo dan Romelu Lukaku.

Everton kini menempati urutan keempat klasemen, setelah kalah hanya dua kali di Liga Premier musim ini. Sementara Stoke menempati peringkat ke-12 klasemen.

Stoke tak akan bisa menampilkan kiper Asmir Begovic dan bek Robert Huth yang masih cedera lutut. Begitupun dengan Wilkinson yang masih cedera tumit diragukan tampil.

Everton tidak akan diperkuat kapten Phil Jagielka, yang akan absen hingga empat minggu karena cedera hamstring.

Jagielka bersama Deulofeu, Arouna Kone dan Darron Gibson diperkirakan absen. Namun Martinez bisa memainkan Antolin Alcaraz dan Leighton Baines setelah kedua pemain ini kembali fit.

Kekalahan kandang Everton telah mendapatkan banyak perhatian. Kekalahan mengejutkan dari Sunderland pada Kamis menjadi kekalahan pertama mereka di Goodison Park sejak Desember 2012.

Dua pertemuan terakhir antara Stoke dan Everton di Stadion Britannia berakhir imbang 11 , dan Everton hanya menang sekali dalam lima pertandingan tandang terkahir di kandang Stoke.

Diprediksi dalam pertandingan ini akan berakhir dengan skor imbang. Pasang di agentop-member.net sekarang juga!

. . .