barragentop-member.net – Menghadapi Hannover, tentu Pep Guardiola dan Bayern Munich-nya tidak akan tinggal diam. Mereka tentu akan memanfaatkan setiap kesempatan di pertandingan ini. Sementara itu, Hannover pun membidik kemenangan untuk menjauhkan diri dari zona degradasi.

Kepercayaan diri Bayern Munich tampaknya meningkat setelah mereka mengalahkan Chelsea di laga UEFA Super Cup. Titel Super Cup ini mengobati kekecewaan publik Bayern Munich akan kekalahan dari Borussia Dortmund di ajang DFB Pokal, dengan skor 2-4.

Namun begitu, prestasi gemilang Bayern Munich di level Eropa tidak dibarengi dengan penampilan luar biasa di tingkat Bundesliga. Misalnya saja, di pertandingan terakhir mereka melawan Freiburg, Bayern Munich bisa ditahan imbang 1-1. Dua gol masing-masing dicetak oleh Xherdan Shaqiri (Bayern Munich) dan Nicolas Hofler (Freiburg).

Selain itu, absennya sang midfielder andalan, Bastian Schwensteger juga memperburuk keadaan. Walaupun dia sudah bergabung di sesi latihan, tapi cedera engkelnya belum sembuh seratus persen. Sementara itu, Thiago Alcantara dan Holger Badstuber juga tidak akan memperkuat Bayern Munich karena cedera lutut.

Walaupun begitu, Bayern Munich masih menjadi favorit. Maklum saja, musim lalu mereka mengalahkan Hannover di dua pertandingan dengan total skor sebelas gol. Frank Ribery yang mencetak gol di dua pertandingan masih belum yakin timnya akan kembali berjaya menghadapi Hannover. Dia mengakui, keadaan Hannover satu musim yang lalu dengan sekarang sudah berbeda, begitu pula Bayern Munich. Maka dari itu, Bayern Munich harus tetap berusaha keras mempertahankan keunggulan. Melihat data di atas, maka prediksi skor akhirnya adalah Bayern Munich 2-1 Hannover. Prediksi sepakbola lainnya ada di agentop-member.net.

. . .