ciiagentop-member.net – Leicester City bakal menghadapi tim yang menakutkan saat mereka menjamu Manchester City.

TIm asuhan Nigel Pearson ini melorot ke posisi ketiga di divisi Championship setelah dari tiga pertandingan terakhir liga tanpa kemenangan.

Sementara tim asuhan Manuel Pellegrini telah mencetak sembilan gol dalam dua pertandingan terakhir mereka, saat melawan pemimpin Liga Premier Arsenal dan pemegang UEFA Champions League Bayern Munich pekan lalu.

City juga telah mencetak tujuh di dua pertandingan Piala Liga musim ini, dengan menang 5-0 dari Wigan Athletic dan kemenangan tandang 2-0 di Newcastle United.

Pellegrini menggunakan Piala Liga sebagai kesempatan untuk mengistirahatkan beberapa pemain bintangnya, seperti Sergio Aguero yang telah mencetak 13 gol dan Samir Nasri. Dan memberi kesempatan pada bintang lainnya seperti Edin Dzeko dan Stevan Jovetic untuk tampil.

Leicester, yang telah mengatasi Wycombe Wanderers, Carlisle United, Derby County dan Fulham untuk mencapai babak delapan besar, cukup berat untuk menghadapi City.

City telah berhasil meraih 11 kemenangan dan mencetak 50 gol dari 12 pertandingan di Stadion Etihad musim ini, kekalahan satu-satunya mereka datang di tangan Bayern Munich.

Namun mereka telah kalah di empat dari 12 pertandingan tandang di semua kompetisi yaitu kalah dari Cardiff City, Aston Villa, Chelsea dan Sunderland, serta imbang lawan Stoke City dan Southampton.

Terakhir kali kedua klub bertemu pada Januari 2011, Leicester saat itu menahan imbang 2-2 di Piala FA putaran ketiga, sebelum City menang 4-2 di laga kedua.

Diprediksi dalam pertandingan ini City akan menang dengan skor 1-2 atas Leicester City. Pasang di agentop88.

. . .