citttagentop-member.net – Stadion Etihad akan menjadi saksi pertemuan derby ke-166 Manchester pada hari Minggu ini.

Menyusul hasil Sabtu, City dan United yang kini berada di urutan keenam dan ketujuh di Liga Premier, kedua tim pasti bertekad untuk menang.

Playmaker Manchester City David Silva diperkirakan akan kembali ke starting XI setelah absen dua pertandingan karena cedera paha, sementara dari kubu Manchester United, Danny Welbeck (cidera lutut), Darren Fletcher (sakit), Phil Jones (cidera pergelangan kaki) dan Rafael da Silva (cidera hamstring) semuanya diperkirakan akan absen.

Prediksi Formasi
Jangan berharap Manuel Pellegrini untuk membuat perubahan dari tim yang diturunkan ketika mengalahkan FC Viktoria Plzeň di Liga Champions pada pertengahan pekan.

Manchester City (4-2-3-1): Hart; Zabaleta, Kompany, Nastasic, Kolarov, Fernandinho, Touré, Navas, Silva, Aguero; Dzeko.

Hal yang sama berlaku untuk David Moyes. Tidak ada perubahan formasi.

Manchester United (4-2-3-1): De Gea; Smalling, Ferdinand, Vidic, Evra, Carrick, Fellaini, Valencia, Rooney, Kagawa, Van Persie.

wasit
Howard Webb, yang telah mengacungkan sembilan kartu kuning dalam empat pertandingan liga musim ini, akan memimpin pertandingan ini, sekalipun rekornya sering menguntungkan Manchester United.

Fakta pertandingan City vs MU

Enam dari tujuh pertandingan derby Manchester di Stadion Etihad telah menghasilkan kurang dari dua gol. Satu-satunya pengecualian adalah kemenangan 3-2 musim lalu United.

Prediksi Taruhan CIty vs MU

Manchester City lebih diunggulkan untuk menang. Namun agentop88 memprediksi skor Manchester City 1 – 2 Manchester United.

. . .