levrragentop-member.net – Rekor hebat Bayer Leverkusen di babak grup Liga Champions akan diuji oleh Shakhtar Donetsk, pada 24 Oktober pukul 1:45 WIB.

Leverkusen telah memenangkan tujuh pertandingan terakhir mereka di BayArena di babak grup kompetisi klub utama Eropa dan manajer Sami Hyypia berharap bisa melanjutkannya terhadap klub asal Ukraina itu.

Klub Jerman ini juga tampil bagus di Bundesliga, dengan menang tujuh kali dalam sembilan pertandingan, yang membuat Leverkusen berada di peringkat ketiga klasemen, hanya tertinggal satu poin di bawah pemimpin klasemen Bayern Munich.

Leverkusen memenangi pertandingan terakhir di Liga Champions dengan mengalahkan Real Sociedad 2-1 berkat gol Jens Hegeler yang menakjubkan, yang merupakan gol ke-100 klub tersebut di Liga Champions.

Shakhtar berada di puncak Grup A dengan empat poin dari dua pertandingan mereka. Shakhtar telah mencetak 10 gol dalam dua pertandingan terakhir di Liga Premier Ukraina, dimana pemain depan asal Argentina Facundo Ferreya mencetak hat-trick saat menang 7-0 atas Arsenal Kiev.

Mereka duduk di peringkat kedua liga, dan telah juara Liga Ukraina sebanyak tujuh kali dalam 10 tahun terakhir.

Meski kehilangan pemain seperti Fernandinho, Henrikh Mkhitaryan dan Willian, trio Brasil Luiz Adriano, Alex Teixeira dan Douglas Costa masih bisa jadi andalan bagi manajer Mircea Lucescu.

Pemain baru Fred dan Bernard yang didatangkan dari Liga Brasil A juga memperkuat kekuatan Shaktar.

Diprediksi Leverkusen akan sulit untuk menang. Prediksi skor Leverkusen 2-2 Shaktar Donetsk. Ayo pasang di agentop88.

. . .