reiiiagentop-member.net – Pepe Reina mengatakan bahwa ia tidak akan pernah bermain lagi untuk Liverpool sekalipun saat ini statusnya masih dipinjamkan ke klub Serie A Napoli.

Reina menandatangani kesepakatan pinjaman musim panjang dengan klub asuhan Rafael Benitez dan tampil menonjol untuk Partenopei.

Benitez kemungkinan akan meminta kontrak permanen untuk Reina, dan kiper Spanyol itu mengungkapkan kekecewaannya pada akhir karirnya di Liverpool.

Ketika ditanya apakah ia berharap untuk bermain untuk The Reds lagi, Reina mengatakan: “Tidak. Sulit untuk berpikir menjadi pemain Liverpool lagi tahun depan. Mereka memiliki kiper muda yaitu Simon Mignolet dan manajer lebih suka dia dari pada aku. Itulah alasan mengapa aku di sini.

“Tidak ada alasan untuk berharap menjadi pemain Liverpool lagi. Ini merupakan langkah yang baik dan sejauh ini saya tidak menyesali apa yang terjadi. Saya lebih suka mengucapkan selamat tinggal.”

Kiper 31 tahun itu berbicara mengenai peminjamannya dari Liverpool bahwa dia tidak diajak berembuk oleh Brendan Rodgers.

“Itu sebuah kejutan,” tambah Reina. “Liverpool yang meminjamkanku. Pada musim liburan itu tidak ada yang memberitahuku. Tiba-tiba Napoli menelepon dan mengatakan mereka setuju dengan penawaran Liverpool dan Liverpool menelepon saya dua hari kemudian dan mengatakan hal yang sama. Mereka mungkin memiliki alasan sendiri.”

Reina sendiri masih memiliki tiga tahun kontrak tersisa di Liverpool.

. . .