benddagentop-member.net – Di hari-hari terakhir bursa transfer musim panas, Nicklas Bendtner merharap ada kesepakatan resmi antara Arsenal dan Crystal Palace. Akan tetapi hingga bursa trasfer ditutup, dia pihak Arsenal tidak melakukan usaha apapaun untuk memuluskan proses transfer Bendtner ke Crystal Palace. Striker 25 tahun itu mengaku sudah tidak betah bermain dengan klub London.

Selain Crystal Palace, Bendtner juga membuka kesempatan bagi klub lain yang akan merekrutnya. Tapi apa amau dikata, tidak ada tawaran dari klub manapun bagi Bendtner. Pemain itu merasa dia tidak lagi diingan di skuad Arsene Wenger sejak dua tahun belakangan ini. Dua musim dia habiskan sebagai pemain pinjaman di Sunderland dan juara Serie A, Juventus. Baru-baru ini, Bendtner malah menyatakan ingin terus bertahan menjadi bagian dari The Gunners. Maka total, dia sudah berada di Arsenal selama delapan tahun.

Bendtner menambahkan, dia dan pihak Arsenal telah sepakat bahwa sang pemain boleh meninggalkan Emirates Stadium di bursa transfer musim panas tahun ini. Sebenarnya, beberapa klub telah mengajukan penawaran kepada Arsenal. Akan tetapi, The Gunners tidak menganggapi satu pun tawaran secara serius. Secara tersirat, Bendtner menyatakan bahwa seharusnya Arsenal diberi sanksi karena telah menahan pemain yang seharusnya boleh pindah. Namun sayangnya, di sepakbola tidak ada sanksi bagi klub yang menahan para pemainnya. Sepertinya, Bendtner harus lebih meningkatkan kualitas permainannya mengingat sejak dia bergabung pada 2005, Arsenal belum pernah memenangkan titel apapun. Berita sepakbola lainnya ada di agentop-member.net.

. . .