Nasib Mancini Ditentukan 10 Hari Lagi

agentop-member.net – Banyak yang memperkirakan kalau Roberto Mancini akan dipecat sebagai manajer Manchester City. Sepuluh hari lagi nasib pelatih itu akan ditentukan. Manajer Malaga Manuel Pellegrini diperkirakan akan menjadi pengganti Mancini yang telah melatih di City sejak Desember 2009.

Namun sejauh ini, Pellegrini masih membantah bahwa ia telah menandatangani kesepakatan dengan City. Namun amat mungkin jika dia yang akan menjadi pengganti Mancini.

Setelah kalah di final Piala FA melawan Wigan pada hari Sabtu lalu, langsung kabar pemecetan Mancini menyeruak. Begitupun dengan berita bahwa Pellegrini yang akan menjadi penggantinya. Setelah menyaksikan timnya kalah 1-0 dari Wigan, Mancini mengeluhkan kurangnya dukungan dari klubnya. Para petinggi City dilaporkan tak lagi mendukungnya sebagai pelatih Manchester City.

Jika Mancini dipecat dan belum ada penggantinya, diperkirakan asisten manajer Brian Kidd yang akan menjadi manajer caretaker. Sedang asisten Mancini lainnya, David Platt, diperkirakan juga akan dipecat.

Mancini, merupakan mantan manajer Fiorentina, Lazio dan Inter. Di CIty dia berhasil mempersembahkan gelar Piala FA 2011 dan juara Liga Premier League 2012. Namun kini dia nampaknya harus pergi.

Ini mungkin menjadi solusi terbaik bagi CIty agar mendapatkan penyegaran dan mampu tampil lebih baik musim depan. Racikan Mancini nampaknya tak ampuh lagi untuk membuat CIty sebagai tim yang ditakuti.

. . .