mourrragentop-member.net – Pelatih Chelsea Jose Mourinho mengaku bahwa dia belum memiliki starting line-up terbaik.

Mourinho masih mengubah skuadnya dalam pertandingan-pertandingan yang sudah dilakukan dan melakukan sejumlah keputusan kontroversial.

Juan Mata dan David Luiz jarang dipasang di bawah Mourinho, termasuk ketika Chelsea meraih kemenangan terakhir atas Fulham.

Tetapi, Mourinho menolak menutup pintu pada setiap pemain di Stamford Bridge, dan ia mengklaim bahwa para pemain harus berusaha agar bisa masuk tim utama.

“Tentu saja, saya tidak tahu,” kata Mourinho.

“Tapi pemain harus memberikan jawaban. Saya tidak bisa menggali dan menggali dan menggali mencari tim terbaik. Para pemain harus memberikan jawabannya.

“Apakah saya memiliki keraguan bahwa Ivanovic adalah saat ini menjadi bek kanan? Saya tidak ragu.

“Jika seseorang menunggu saya untuk memberikan kemeja karena status dan sejarah, itu bukan intinya. Tentu saja, saya memiliki beberapa keraguan di beberapa posisi dan saya pikir itu normal”.

Dan Mourinho membutuhkan seluruh skuadnya dalam minggu-minggu mendatang.

“Kami telah memenangkan semua pertandingan di kandang dan memiliki sembilan poin. Sekarang kita akan melakukan empat pertandingan berturut-turut. Di Premier League kami akan melawan Tottenham dan Norwich, dan ke Bucharest [untuk melawan Steaua di Liga Champions] dan Swindon [di Capital One Cup].

“Kami harus memperbaiki diri, mendapatkan poin. Di kandang, kami harus lebih baik, bukan hanya menang, bermain lebih baik dan mencetak lebih banyak gol. Ini adalah tujuan kami.

. . .