mattagentop-member.net – Mantan manajer Chelsea Avram Grant menyatakan kebingungannya dengan “diasingkannya” Juan Mata di bawah pelatih Jose Mourinho. Namun ia menduga pemain Spanyol itu akan tetap bertahan di Stamford Bridge.

Muncul spekulasi bahwa Mourinho siap untuk menjual Mata, meski playmaker itu telah menjadi kunci keberhasilan The Blues selama dua musim terakhir. Sementara Chelsea menegaskan bahwa Mata tidak akan dijual.

Mourinho saat konferensi pers hari Jumat mengatakan bahwa Mata harus memperjuangkan tempatnya. Mourinho juga mengulangi bahwa Mata “harus belajar bermain” seperti yang Mou inginkan.

Grant, yang menangani Chelsea ketika tugas Mourinho berakhir pada 2007, mengatakan ia tidak mampu memahami mengapa Mata tidak ada dalam rencana pelatih.

“Tapi, dalam situasi ini, Chelsea memiliki banyak pemain, jadi jika Oscar, Eden Hazard atau Willian tidak dimainkan, orang akan bertanya mengapa mereka keluar dari skuad. Seorang manajer harus mengambil keputusan dan dalam hal ini adalah keputusan yang sulit. Jose tahu bagaimana mengelolanya dengan baik.”

Ketika ditanya apakah ia percaya Mata memiliki masa depan di klub, Grant menjawab: “Saya pikir ya. Dia pemain hebat, dia memenangkan permainan, membuat assist dan mencetak gol.”

Info yang didapat agentop88 menyebut Roman Abramovich tidak senang terhadap kebijakan Mourinho yang telah mengabsenkan Mata dan Fernando Torres.

. . .