modagentop-member.net – Manchester United akan mengalihkan perhatian mereka ke gelandang Real Madrid Luka Modric setelah upaya untuk mendapatkan Cesc Fabregas dari Barcelona semakin tipis.

Laporan yang diterima agentop88 menjelaskan Manchester United sedang mempersiapkan tawaran £ 25 juta untuk mantan bintang Tottenham Hotspur itu. Manajer David Moyes terlihat bersemangat menambah opsi di lini tengah.

Modric tidak mendapat tempat di tim utama sejak pindah ke Bernabeu pada tahun 2012. Modric mengatakan ia akan menyambut senang jika bisa kembali ke Liga Premier, tapi perubahan manajemen di Madrid di mana Carlo Ancelotti mengambil alih kursi manajer dari Jose Mourinho, bisa menawarkan dia kesempatan yang baru.

Moyes mengatakan ia yakin Manchester United akan membuat lebih banyak penawaran sebelum jendela transfer ditutup.

“Saya tidak bisa memberitahu Anda jika akan ada tawaran lain,” katanya dalam konferensi pers di Hong Kong.

“Aku hanya mengatakan kami telah membuat penawaran. Mereka telah menolak. Kami akan mengambil keputusan apa yang akan kita lakukan selanjutnya.

“Tapi apa yang sudah kita miliki di sini adalah skuad yang benar-benar baik. ​​Anda tidak boleh lupa mengenai kualitas yang sudah ada di tim Manchester United.”

United juga gagal untuk membawa Thiago Alcantara, yang bergabung dengan Bayern Munich, dan bek kiri Everton Leighton Baines. Sementara Moyes juga telah dikaitkan tertarik memboyong Modric, Marouane Fellaini dan Yohan Cabaye.

Sejauh ini, hanya pemain sayap Wilfried Zaha – yang seharga £ 15.000.000 pindah dari Crystal Palace dan kepindahannya diatur oleh Sir Alex Ferguson sebelum pensiun – serta pemain Uruguay Guillermo Varela.

. . .