lopesagentop-member.net – Pemain muda Manchester City Marcos Lopes berharap bisa menggunakan pertandingan Piala FA hari Sabtu lawan Watford sebagai kesempatan untuk bersinar di depan Manuel Pellegrini.

Pemain berusia 18 tahun itu menjadi pencetak gol termuda City ketika ia mencetak gol melawan Watford di kompetisi yang sama musim lalu, dan ia berharap bisa diturunkan.

Lopes harus bersabar di Stadion Etihad karena ada pemain seperti David Silva, Samir Nasri dan Yaya Toure yang semuanya bermain di posisi yang disukainya, dan dia tahu dia harus mengambil kesempatan untuk mengesankan Pellegrini akhir pekan ini.

“FA Cup merupakan peluang besar bagi para pemain muda di klub dan saya tak sabar untuk terlibat dalam pertandingan,” katanya seperti dikutip agen taruhan piala fa agentop88.

“Bermain di tingkat yang berbeda untuk tim senior dengan intensitas tinggi 90 menit itu baik bagi saya untuk belajar. Mudah-mudahan saya akan mendapatkan lebih banyak kesempatan.

“Saya siap dan akan memberikan 100 persen karena ini adalah kesempatan untuk pemain seperti diriku dan Emyr Huws yang sudah ada di tim senior selama beberapa minggu terakhir. Ini adalah kesempatan besar untuk meningkatkan kualitas sebagai pemain dan mendapatkan pengalaman yang penting.”

Lopes bergabung dengan City dari Benfica pada tahun 2011, dan ikut bergabung di tim Portugal selama Piala Eropa U-19 pada 2013 lalu.

Diperkirakan City akan mudah untuk melibas Watford. Pasang di agentop88.

. . .