lampardagentop-member.net – Gelandang Chelsea Frank Lampard memuji Jose Mourinho. Pujian itu terkait rencana kembalinya Mourinho ke Stamford Bridge.

Real Madrid telah memecat Mourinho sebagai manajer Los Blancos setelah tiga tahun melatih di Estadio Santiago Bernabeu. Berhentinya Mourinho itu banyak dispekulasikan akan membuatnya kembali ke Liga Inggris. Chelsea yang kini dilatih manajer sementara Rafa Benitez, mungkin tak lama lagi akan mengumumkan kedatangan Mourinho.

Lampard yang sudah memenangkan dua gelar Liga Premier Inggris diantara tujuh piala mengatakan bahwa tak ada yang bisa diucapkan selain pujian untuk mantan bosnya itu.

“Kehadirannya penuh aura untuk menggembleng orang,” kata Lampard. “Keyakinan pribadinya menular ke orang. Dia sangat pintar dan membuat pemain mengeluarkan yang terbaik. Aku belum pernah melihat pelatih seperti dia sebelumnya.

Kehadiran Mourinho benar-benar sudah dinanti oleh banyak pemain Chelsea. Chelsea termasuk klub yang paling doyan gonta-ganti pelatih. Namun hanya Mourinho yang pergi karena keinginannya sendiri.

Lampard sendiri menyebut mentalitas juara sudah dimiliki CHelsea. “Lihatlah kami memenangkan Liga Champions musim lalu. Kami tidak menang seperti Barcelona mengalahkan Manchester United di Wembley tahun 2011. Kami menang dengan tekad nyata dan itu sama yang pekan lalu kami lakukan di Liga Europa. Sebuah mentalitas juara,” jelasnya.

. . .