cavagentop-member.net – Mantan direktur olahraga Paris Saint-Germain Leonardo percaya bahwa juara Liga Prancis itu memiliki kekuatan terbaik di dunia setelah Edinson Cavani bergabung mendampingi Zlatan Ibrahimovic di barisan depan.

Leonardo berperan membawa Cavani, pemain berusia 26 itu ke Prancis bulan lalu dengan biaya transfer diperkirakan 64 juta euro.

Setelah pemain Uruguay itu menyelesaikan urusan kepindahannya dari Napoli, Leonardo berhenti dari PSG.

Berbicara untuk pertama kalinya sejak kepergiannya, mantan pelatih AC Milan dan Inter Milan itu mengatakan kepada agentop88 bahwa ia telah meninggalkan klub dalam posisi yang sangat sehat.

“Memiliki pencetak gol terbanyak di Serie A, Cavani, dan pencetak gol terbanyak di Ligue 1, Ibrahimovic, ini luar biasa, dan masih ada pemain seperti Lucas [Moura], [Javier] Pastore, [Jeremy] Menez dan [Ezequiel] Lavezzi di sekitar mereka, “kata Leonardo. “PSG memiliki tim dengan serangan terbaik di dunia.

“Saya pikir Cavani dan Ibrahimovic saling melengkapi satu sama lain. Itu ide saya untuk menyatukan mereka di Paris dan aku bersikeras sehingga bisa menjadi kenyataan.

“Ibra pemain yang besar dan kuat dan dia mampu bermain di lini tengah dan menciptakan ruang permainan. Dia akan turun kembali dan membantu di sekitar Cavani. Jika Anda berpikir mengenai musim lalu, Ibra sering turun dan kami kekurangan pencetak gol yang berada di kotak.”

Leonardo meninggalkan PSG tak lama setelah perpanjang hukumannya diperpanjang sampai 30 Juni 2014. Dia didakwa bersalah karena menerobos ke Alexandre Castro dalam pertandingan melawan Valenciennes pada tanggal 5 Mei.

. . .