ancclagentop-member.net – Carlo Ancelotti mengatakan “sulit” untuk tak memainkan Iker Casillas di tim Real Madrid.

Casillas, kiper berusia 32 tahun itu akan memulai penampilan kompetitif pertamanya bagi Madrid sejak Januari lalu ketika Madrid akan tampil di Liga Champions lawan Galatasaray.

Mantan pelatih Madrid Jose Mourinho yang mulai menempatkan Casillas ke bangku cadangan, namun saat ini pun dibawah Ancelotti, untuk pertandingan La Liga Casillas masih kalah bersaing dari Diego Lopez.

Pelatih Italia itu mengatakan: “Ya, sulit, karena selalu sulit meninggalkan pemain di bangku cadangan, dan apalagi jika pemain itu adalah Iker Casillas.

“Selama tahun terkahir saya sebagai pemain di AC Milan, saya adalah bagian perkakas di klub, ketika pemain muda datang dengan antusiasme dan bakatnya, dan dia bermain di tempat saya. Dia adalah Demetrio Albertini. Casillas kiper yang baik, tapi aku memilih Diego Lopez karena dia memulai waktu pra-musim dan dia dalam kondisi yang baik. itu keputusan saya. ”

Meskipun di klub ‘masa depan Casillas tidak pasti, namun statusnya bersama tim nasional aman. Hal yang berkebalikan dialami oleh Benzema. Penyerang 25 tahun itu mandul mencetak gol di timnas.

Benzema telah mencetak dua gol dalam empat pertandingan liga. “Saya bisa mengatakan bahwa Karim bekerja dengan profesional,” kata mantan pelatih PSG itu.

“Bagi saya, Benzema adalah salah satu pemain paling penting di tim nasional Perancis. Maka aneh kalau dia tidak mencetak gol dengan Les Bleus.”

. . .