mourinagentop-member.net – Dari Liga Inggris, agentop88 mendapat kabar bahwa pelatih Jose Mourinho tidak marah karena dia tidak mendapatkan tawaran sebagai pelatih dari Manchester United maupun Manchester City. Dia pun merasa kedua klub itu telah membuat “keputusan yang baik”. Bahkan Mourinho mengatakan bahwa ia “tidak peduli” apabila Pep Guardiola kemudian yang menjadi pilihan utama Roman Abramovich untuk menjadi pelatih Chelsea.

Saat ditanya wartawan mengapa kedua klub Manchester itu menunjuk manajer David Moyes dan Manuel Pellegrini yang tidak pernah memenangkan trofi besar, Mourinho menjawab: “Saya tidak tahu. Mereka telah membuat keputusan yang baik…”

“David membuktikan dirinya di Everton. Betul, tidak ada trofi, tapi tidak mudah untuk mendapatkan piala ketika Anda mampu melakukan tugas dengan baik di Everton. Man United akan memberinya waktu untuk beradaptasi dengan dimensi baru. Dia tidak pernah memainkan pertandingan Liga Champions sehingga orang tidak bisa berharap banyak dalam pertandingan pertamanya. Beri dia waktu… MU sempurna baginya, jadi itu pilihan yang sangat baik.”

Mourinho akan kembali meramaikan Liga Inggris musim depan. Agentop88 tentu saja sebagai partner terbaik Anda untuk taruhan di Liga Inggris. Gabung sekarang di agentop88!

. . .