cabbagentop-member.net – Manajer Newcastle United Alan Pardew mengakui ia tidak yakin bisa mempertahankan Yohan Cabaye di tengah spekulasi yang berkembang bahwa dia akan hengkang.

Gelandang timnas Prancis itu sering dikaitkan akan pindah ke Paris Saint-Germain, dimana direktur olahraga PSG Olivier Letang dikabarkan berada di Newcastle untuk menyelesaikan kesepakatan dengan tawaran awal £ 14 juta yang ditolak.

Cabaye telah menjadi favorit fans St James Park sejak pindah dari Lille pada Juni 2011. Ia membuat serangkaian penampilan mengesankan yang telah membuatnya mencetak tujuh gol dalam 19 penampilan Premier League.

Pemain berusia 28 tahun itu sebelumnya juga dikaitkan dengan Arsenal dan Manchester United. PSG tampaknya yang paling depan untuk mendapatkan Cabaye.

” Kita tahu bahwa kita punya klub yang tertarik Cabaye yang sangat kaya dan kuat,” kata Pardew . “Kami sadar akan hal itu, tapi kami akan melakukan yang terbaik untuk melindungi Newcastle United.

“Apakah saya percaya bisa mempertahankan Cabaye? Tidak, saya tidak berpikir itu.

“Kita perlu membawa pemain baru masuk, itu sudah pasti. Anda tidak dapat kehilangan seseorang dan tidak ada yang menggantikannya.

“Tapi kita membutuhkan beberapa waktu untuk melakukan itu.”

Sementara nasib Cabaye yang masih belum jelas, Pardew menegaskan Newcastle mendekati target yang diinginkan.

Dia menambahkan: “Kami berharap bisa mendapatkan pemain itu di luar situasi Cabaye yang belum jelas.”

Norwich City akan melawan Newcastle United, pasang di agentop88.

. . .