raffagentop-member.net – Rafinha mengungkapkan kegembiraannya karena masuk dalam skuad Brazil, sementara Carlos Alberto Parreira telah menjelaskan keputusan mengejutkan.

Bek Bayern Munich yang pernah mewakili negaranya di U- 23 dan U-20 itu, mendapatkan kesempatan di tim nasional senior pada tahun 2008, dan dimasukkan dalam partai pertandingan persahabatan di Afrika Selatan pada tanggal 5 Maret.

“Saya sangat senang karena telah dipanggil lagi oleh tim nasional,” kata Rafinha. “Saya berjanji untuk menghormati kemeja ini! Terima kasih kepada semua orang yang selalu mendukung saya.”

Maicon telah menjadi bek kanan di skuad Brazil sebelumnya dalma pertandingan persahabatan melawan Honduras dan Chile pada bulan November, di samping pilihan pertama Daniel Alves.

“Scolari menjelaskan bahwa ide dasar adalah untuk mengamati setidaknya tiga pemain di setiap posisi,” kata direktur teknis Brazil Carlos Alberto Parreira. “Ini adalah untuk mengantisipasi hal tak terduga seperti cedera.

“Kami sudah memainkan Daniel dan Maicon. Kami membutuhkan nama ketiga.”

Rafinha telah membuktikan dirinya dalam tim inti Bayern musim ini, dibantu oleh Pep Guardiola yang mengubah full-back Philipp Lahm menjadi gelandang.

Gabung di agentop88 untuk taruhan bola terbaik.

. . .