skotlandagentop-member.net – Robert Snodgrass menjadi pahlawan saat Skotlandia membuat kejutan besar dengan meraih kemenangan saat kualifikasi Piala Dunia melawan Kroasia di Zagreb.

Skotlandia yang menjadi underdog dalam pertandingan ini mampu mengklaim hasil positif dan mengejutkan Kroasia. Snodgrass mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut dan membuat Skotlandia meraih kemenangan pertama mereka sejak mengalahkan Liechtenstein pada Oktober 2011.

Skotlandia mengandalkan sejumlah pemainnya seperti Leigh Griffiths, James McArthur, Barry Bannan, James Morrison, Shaun Maloney dan Snodgrass.

Begitu pertandingan dimulai, Skotlandia mampu tampil cukup apik dan mampu mengimbangi tuan rumah. Bahkan kerjasama Bannan dan Morrison sempat merepotkan Kroasia. Namun Kroasia segera membalas lewat Ivan Perisic, namun tendangannya masih belum menemui sasaran.

Di menit ke-26 Kroasia terkejut ketika Skotlandia mampu unggul. Kerjasama Maloney dan Snodgrass membuat Skotlandia unggul.

Kemudian tim tuan rumah cepat bangkit dan mencoba menyamakan kedudukan. Darijo Srna coba cetak gol namun belum berhasil.

Kroasia melanjutkan upaya mereka di babak kedua untuk menyamakan kedudukan. Ivan Rakitic yang menguasai bola dengan baik kemudian melepaskan tembakan yang sayangnya masih di atas mistar gawang. Ivica Olic juga mencoba menceploskan gol, tapi belum berhasil. Mario Mandzukic pun mencoba cetak gol, tapi sayang upayanya masih gagal.

Sampai akhir pertandingan, skor tak berubah. Tetap 0-1 untuk kemenangan Skotlandia.

. . .