muagentop-member.net – Pertandingan seru terjadi di Liga Inggris ketika West Brom menjamu Manchester United tadi malam. AKhir masa kepelatihan Alex Ferguson di MU itu berakhir dengan skor fantastis 5-5 melawan West Brom di Hawthorns.

MU memimpin lebih dulu dengan 3-0 dan 5-2. Namun Romelu Lukaku mencetak gol tiga kali untuk memastikan bahwa Mu tak bisa menang. Menurut Agentop88 ini merupakan pertandingan yang luar biasa.

MU yang memulai parade gol pada menit ke-6 oleh Kagawa, kemudian disusul oleh gol bunuh diri J Olson pada menit ke-9 dan gol A Buttner pada menit ke-30 seolah sudah pasti mendapat kemenangan. Namun Perlahan West Brom bangkit dan mulai mencetak gol. DI menit ke-40 J Morrison mencetak gol dari hasil umpan G Dorrans. Disusul kemudian Oleh Lukaku di menit ke-50 untuk skor menjadi 2-3.

Dua gol berikutnya dari MU seolah menghabisi perlawanan West brom. Gol-gol Mu dicetak oleh van Persie pada menit ke-53 dan Hernandez pada menit ke-63. Namun mulai menit ke-80, West Brom Bangkit dan mencetak tiga gol dalam 6 menit. DImulai pada menit ke-81 oleh Lukaku, kemudian kembali pada menit ke-81 oleh Y Mulumbu, dan pada menit ke-86 Lukaku menggenapkan skor menjadi 5-5.

Pertandingan yang begitu luar biasa ini membuat para penton terhenyak. Pertandingan yang hebat ini layak menjadi pertandingan penutup bagi Sir Alex Ferguson.

. . .