cittagentop-member.net – Manchester City mencetak tiga gol dalam 10 menit untuk memulai penampilannya di Liga Champions Eropa dengan kemenangan telak 3-0 atas tuan rumah Viktoria Plzen .

Edin Dzeko membuka gol, disusul oleh Yaya Toure menggandakan keunggulan City dan Sergio Aguero yang secara mengejutkan membuat juara Liga Ceko itu harus menanggung malu.

City gagal untuk maju dari babak penyisihan grup dalam dua musim terakhir, namun kemenangan meyakinkan di Doosan Arena itu telah memberi harapan tinggi bagi mereka.

Kapten City Vincent Kompany telah kembali fit setelah sebelumnya mengalami cedera pangkal paha di laga pembuka Premier League melawan Newcastle United. Pada pertandingan itu, manajer Manuel Pellegrini juga menampilkan Fernandinho, Jesus Navas, Dzeko dan Aguero.

Plzen tidak bisa tampil dengan dua bek Marian Cisovsky dan Radim Reznik yang absen karena cedera. Sementara kiper Plzen Matus Kozacik mampu menyelamatkan tendangan keras Jesus Navas dari luar kotak penalti.

Aleksandar Kolarov mendapat kartu kuning karena handball di menit ke 16 menit dan menjegal Milan Petrzela tiga menit kemudian, untungnya wasit Paolo Tagliavento hanya memberikan tendangan bebas.

Kemenangan ini amat penting bagi Manchester City yang cukup dijagokan oleh penggemar agentop88 untuk menjuarai Liga Champions.

. . .