flamagentop-member.net – Gelandang Prancis Mathieu Flamini mengungkapkan ia menolak dua tahun perpanjangan kontrak dari AC Milan serta tawaran dari klub lain untuk kembali ke Arsenal.

Flamini, yang bergabung dengan Milan dari Arsenal pada Mei 2008, membuat lebih dari 150 penampilan di semua kompetisi bagi The Gunners dari 2004 sampai 2008 dan memenangkan dua trofi: Community Shield (2004) dan Piala FA (2004-05).

Gelandang serbaguna itu menandai kembalinya ke klub dalam penampilan derby London Utara setelah menggantikan Jack Wilshere di babak pertama.

“Milan meminta saya untuk memperpanjang kontrak saya selama dua tahun,” kata Flamini.

“Namun, pada usia 29 tahun, saya tidak ingin menandatangani untuk sesuatu yang kurang dari tiga musim. Aku punya kesempatan lain di Italia di mana klub selain Milan menghubungi saya, serta klub di Jerman dan Inggris.

“Pada tahap ini dalam karir saya adalah pilihan penting, jadi aku mengambil waktu untuk berpikir. Untuk menjaga kebugaran saya, saya memutuskan untuk bermain dengan Arsenal.”

Flamini bisa bermain di banyak pertandingan bagi The Gunners musim ini, terutama jika Abou Diaby dan Jack Wilshere tidak bisa fit. Dengan demikian, pemain Prancis berusia 29 tahun ini dipastikan akan menjadi pemain penting bagi Arsenal pada 2013/14 .

. . .