quttrragentop-member.net – FIFA akhirnya menegaskan bahwa Piala Dunia 2022 tidak akan dipindahkan dari Qatar, meskipun ada kekhawatiran soal cuaca di negara tersebut.

Turnamen ini telah menjadi bahan pembicaraan utama dalam beberapa bulan terakhir menyusul kekhawatiran bahwa cuaca sangat panas di bulan Juni dan Juli dengan suhu di atas 40 derajat Celcius yang bisa menyebabkan kondisi yang tidak aman buat pemain dan penonton.

Tekanan dunia internasional juga menyoroti mengenai eksploitasi buruh migran. Hal itu sempat membuat komite eksekutif FIFA bersidang dalam pertemuan dua hari di Zurich pada hari Kamis.

Namun, saat diskusi masih terus berlangsung atas kemungkinan beralihnya turnamen dari musim panas ke musim dingin, badan sepakbola dunia itu menegaskan bahwa mengenai tempat itu tidak bisa diperdebatkan.

Juru bicara Walter De Grigorio mengakhiri rumor bahwa tempat turnamen bisa diubah. “Masih terbuka jawaban apakah turnamen dilakukan di musim dingin, tapi tidak ada keraguan bahwa kami akan bermain di Qatar.”

. . .