llllagentop-member.net – Fernando Llorente mengatakan ia tidak pernah meragukan dirinya sepeerti ketika menandai debutnya bersama Juventus dengan gol kemenangan melawan Hellas Verona pada hari Minggu.

Rumor telah muncul selama seminggu terakhir bahwa penyerang asal Spanyol akan pindah dari Turin pada musim depan setelah gagal masuk ke tim utama.

Dia bukan menjadi pilihan utama bagi Juve sekalipun kerap mencetak gol ketika diberi kesempatan. “Saya tidak berharap mencetak gol dalam pertandingan pertama saya,” katanya. “Saya senang dengan gol itu dan membuat tim menang. Saya hanya perlu waktu untuk bermain.”

Manajer umum Juventus Beppe Marotta memuji cara pelatih Antonio Conte untuk menanganinya.

“Kami tahu bahwa ia tidak bermain sepanjang tahun, dan untuk ini ia jelas ia perlu waktu. Conte tahu kapan waktu terbaik untuk memainkannya,” katanya.

Conte melihat caranya itu pun dibenarkan oleh Llorente.

“Seseorang mungkin berkata bahwa saya harus memainkannya. Llorente selalu membuat dirinya tersedia untuk tim dan saya pikir gol yang dibuatnya telah memberinya keyakinan untuk tumbuh karena dia bisa dan harus berbuat lebih banyak.

“Orang-orang selalu akan mengkritik mengenai tentang pilihan saya, walaupun kita menang, maka kami akan terus dikritik.”

. . .