milllagentop-member.net – Striker Inter Milan Diego Milito harus masuk ruang perawatan karena mengalami cidera ligamen lutut.

Kurang dari tiga minggu setelah ia kembali tampil saat Inter menang 7-0 atas Sassuolo, pemain 34 tahun itu harus istirahat kembali.

“Diego adalah pemain top dan sangat sedikit pemain seperti dia,” kata pelatih Inter Walter Mazzarri.

Mazzarri sekarang harus merombak skuadnya. Dia kini mempercayakan pada pemain asal ajaib, Mauro Icardi.

“Saya mulai melatih di akademi pemuda, memberikan debut bagi banyak anak-anak di Reggina yang bahkan tidak tahu apa Serie A itu,” kata Mazzarri. “Tanpa perlu menyebut Lorenzo Insigne, ada Rolando Bianchi yang tampil hebat di bawah saya di Reggina dan dijual kepada Manchester City dengan biaya selangit saat itu.”

Dia meninggalkan Napoli pada musim panas setelah di sana selama empat tahun. Penggantinya, Rafa Benitez kini diberikan dana yang signifikan untuk memperkuat skuadnya.

“Apa yang saya lakukan untuk Napoli… hasil dalam empat tahun bisa dilihat sendiri,” katanya. “Dalam empat tahun saya di sana, kami lolos ke Eropa empat kali, finish kedua tahun lalu, memenangkan Coppa Italia yang mereka belum pernah raih selama lebih dari 20 tahun.

. . .