borragentop-member.net – Manajer Sunderland Paolo Di Canio yakin bahwa pemain yang didatangkan mendekati batas waktu transfer Fabio Borini akan terbukti menjadi aset penting.

Pemain 22 tahun itu membuat kesepakatan di menit-menit terakhir untuk pindah dengan status pinjaman dari klub induknya Liverpool setelah banyak berkutat dengan cidera musim lalu, dan hanya membuat lima penampilan di Liga Premier.

Di Canio secara nyata juga mendukung Borini.

“Borini adalah pemain yang saya tidak perlu khawatirkan,” kata Di Canio.

“Kami harus jujur​​, di akhir bursa transfer kami tidak bisa menghabiskan lebih banyak uang dan Borini bisa kami pinjam. Kita tahu bahwa kita bisa membantunya berkembang sebagai pemain dan bagi kami, dia memberikan kita opsi lain.

“Dia sangat baik di Swansea, mencetak gol secara rutin dan kita harus ingat meskipun dia baru 22 tahun, tapi ia sudah di musim keempatnya sebagai seorang profesional.

“Jadi dia memiliki banyak pengalaman. Dan dia adalah penyerang yang kuat dengan kualitas Inggris dan dia suka bermain di Inggris.”

Setelah melakukan debutnya dari bangku cadangan ketika Sunderland kalah 3-1 lawan Arsenal Sabtu lalu, Borini akan bersemangat untuk membuat penampilan terbaik lawan West Brom, Sabtu.

. . .