falcagentop-member.net – Radamel Falcao diperkirakan akan melewatkan Piala Dunia karena striker Monaco itu mengalami cedera ligamen.

Pemain Kolombia itu ditandu keluar lapangan di babak pertama ketika AS Monaco menang 3-0 di Coupe de France atas Monts d’Or Azergues.

Klub mengumumkan bahwa pemain termahal mereka itu akan menjalani operasi setelah scan mengungkapkan bahwa dia mengalami kerusakan anterior di lutut kirinya dan nampaknya mimpinya untuk tampil di piala dunia akan berakhir.

Sebuah pernyataan yang dikutip agen sbobet agentop88 mengatakan: “setelah cedera, Radamel Falcao dilakukan diagnosa. Tampaknya pemain ini menderita cedera di lutut kiri. Pemain akan menjalani operasi dalam beberapa hari berikutnya. Dokter akan melakukan segala kemungkinan untuk mempercepat pemulihan.”

Pelatih AS Monaco Claudio Ranieri mengatakan wasit Philippe Kalt gagal melindungi pemainnya.

“Beberapa kali sebelum cedera, saya berbicara dengan official bahwa kontak fisik akan semakin berbahaya bagi para pemain.

“Tak seorang pun mendengarkan dan ini bukan untuk pertama kalinya, kami membayar konsekuensi. Ini memalukan untuk sepakbola Perancis.”

Falcao bergabung dengan klub Ligue 1 itu dari Atletico Madrid pada bulan Mei dengan nilai transfer €60 juta.

Striker ini telah mencetak gol 11 di semua kompetisi untuk AS Monaco.

Monaco kini tertinggal lima poin di belakang pemimpin klasemen Paris Saint-Germain di Ligue 1 dan cederanya Falcao adalah sebuah pukulan besar untuk memenangkan gelar musim ini.

Ia juga diperkirakan hanya akan menonton Piala Dunia di Brasil. Falcao mencetak sembilan gol untuk negaranya dalam kualifikasi Piala Dunia. Untuk taruhan Piala DUnia, gabung sekarang di agentop88.

. . .