brancagentop-member.net – Inter akhirnya berpisah dengan direktur teknik Marco Branca. Posisi Branca berada di bawah ancaman setelah fans mendemonya karena berniat menukar Fredy Guarin ke Juventus dan membawa Mirko Vucinic ke Inter.

Dan Branca, mantan striker yang bermain untuk Inter antara tahun 1996 dan 1998, kini telah dibebaskan dari perannya, dan digantikan oleh direktur olahraga Piero Ausilio.

Sebuah pernyataan seperti dikutip agen bola terpercaya agentop88: “FC Internazionale ingin mengumumkan bahwa klub dan Mr Marco Branca telah mencapai kesepakatan untuk mengakhiri hubungan kerja.

“FC Internazionale menyerahkan tampuk bidang teknis klub pada direktur olahraga Piero Ausilio, yang akan melaporkan langsung kepada direktur Marco Fassone.

“Klub mengucapkan terimakasih pada Marco Branca atas kontribusi berharga yang telah dibuat, pertama sebagai pemain dan kemudian sebagai direktur, dan berharap yang terbaik baginya dalam karirnya berikutnya.

“Mr Marco Branca juga mengucapkan terima kasih kepada klub untuk peluang yang telah diberikan padanya. Dia berharap Inter di masa depan akan sangat sukses.”

Agen taruhan liga italia terbaik, hanya di agentop88.

. . .