di nataleagentop-member.net – Penyerang Udinese Antonio Di Natale telah menegaskan komitmennya untuk tim nasional Italia. Dia pun mengungkapkan komitmen setianya kepada pelatih timna Italia, Cesare Prandelli.

Striker gaek yang sudah berusia 35 tahun itu masih tampil gemilang sampai saat ini. Dia sudah mencetak 22 gol di Serie A musim ini. Jumlah perolehan golnya musim ini hanya mampu disalip Edinson Cavani yang memegang topskor Liga Italia musim ini dengan 28 gol. Tak hanya itu, Di Natale pun mampu membawa timnya Udinese masuk ke Liga Europa musim depan.

Sementara itu, timnas Italia saat ini lebih banyak diisi oleh pemain muda. Namun Di Natale mengaku siap kapanpun dipanggil Prandelli untuk memperkuat tim Azzuri.

“Prandelli telah membuat keputusan untuk fokus pada pemuda,” katanya. “Itu harus dihormati dan dipahami. Namun, aku tetap di sini. Jika Prandelli membutuhkan aku, aku siap. Aku akan memberitahunya bahwa aku akan pergi ke Brasil!” kata Di Natale.

Di Natale absen dari skuad Italia sejak Euro 2012. Namun penyerang tajam ini nampaknya masih sangat dibutuhkan oleh timnas Italia. Sekalipun ada Balotelli, Destro dan penyerang-penyerang muda lainnya, kehadiran striker seperti Di Natale akan dibutuhkan oleh Italia. Di Natale yang lebih sarat pengalaman dan punya nafsu menjebol gawang lawan yang tinggi, bisa menajdi salah satu pertimbangan bagi Prandelli untuk memasukkannya ke timnas Italia.

. . .