arsenalagentop-member.net – Arsenal akhirnya memastikan finish di urutan ke 4 Liga Premier Inggris setelah berhasil mengalahkan Newcastle 0-1 di St James Park. Manajer Arsenal Arsene Wenger memuji timnya karena berhasil mempertahankan tradisi selalu lolos ke Liga Champions dalam 16 tahun terakhir. Gol pada menit ke-52 dari Laurent Koscielny yang menjadi penyelamat Arsenal itu. Gol itu seklaigus menahan Tottenham agar tetap berada di peringkat kelima klasemen.

“Saya bangga dengan karakter dan semangat pemain. Mereka telah menunjukkan bahwa mereka istimewa,” kata Wenger.

“Saya pernah menangani banyak pemain dalam hidup saya. Tim yang kutangani saat ini adalah salah satu tim terbaik Kami ingin memenangkan piala musim depan, tapi jangan lupa konsistensi. Konsistensi adalah hal yang paling sulit dalam permainan,” tambah Wenger.

Pencapaian Arsenal ini, seperti dianalisa agentop88, merupakan hal yang sangat luar biasa. Mereka bisa mempertahankan lolos ke Liga CHampions jelas tidak mudah. Terlebih penampilan Arsenal di awal kompetisi sangat tidak konsisten. pasca ditinggal van Persie sangat terlihat bagaimana tim ini begitu memiliki ketergantungan terhadapnya. Beruntung kemudian Wenger mampu merekrut pemain seperti Cazorla yang mampu berperan sangat besar dalam tim ini. Sehingga lambat laun penampilan Arsenal membaik dan berhasil finish di posisi keempat.

. . .