tohhagentop-member.net – Presiden Inter Erick Thohir menjelaskan mengapa ia membatalkan pertukaran Fredy Guarin – Mirko Vucinic dan menyerukan semua orang untuk “bersatu”.

Inter sudah merilis pernyataan yang mengkonfirmasikan bahwa transfer pemain dengan Juventus dibatalkan.

Satu jam kemudian Thohir menambahkan pernyataan baru di situs Inter, dengan memberikan situasi yang lebih detail.

“Setelah berbicara dengan orang terdekat saya dan bertukar pandangan dengan Massimo Moratti dan putranya Angelomario pagi ini, saya putuskan untuk tidak melanjutkan negosiasi dengan Juventus,” kata Thohir.

“Saya merasa tidak mungkin untuk mencapai kesepakatan di mana pendapat dari kedua pihak berbeda dan tidak menawarkan manfaat keuangan atau teknis bagi klub.

“Seperti yang dikatakan dalam pernyataan klub baru-baru ini, saya sudah meminta direktur olahraga kami untuk mengevaluasi peluang transfer lain yang akan memungkinkan kita untuk memperkuat tim sesuai parameter keuangan yang diberlakukan oleh Financial Fair Play.

“Sekali lagi, saya percaya kita semua harus tetap bersatu, para fans, klub dan tim sehingga kami bisa kembali mendukung klub ini.”

Transfer sudah di ambang penyelesaian sebelum penggemar membombardir klub dengan amarah, tetapi berakhirnya rencana itu tidak menghentikan protes.

Sekelompok ultras Curva Nord menyerukan protes dan meminta sejumlah “apel busuk” dhilangkan dari Inter.

Sasaran utama mereka adalah direktur Marco Branca, Piero Ausilio dan Marco Fassone.

Inter akan berhadapan dengan Catania pada 26 Januari nanti. Pasang di agentop-member.net sekarang juga!

. . .