bocaagentop-member.net – Klub Boca Juniors lolos ke babak perempat final Copa Libertadores setelah bermain imbang 1-1 dengan Corinthians pada hari Rabu. Setelah meraih kemenangan 1-0 di leg pertama pada pertandingan di Buenos Aires dua minggu lalu, Boca yang lebih diuntungkan dengan situasi itu mampu menahan imbang Corinthians di Sao Paulo.

Corinthians seharusnya unggul lebih dulu lewat titik putih setelah Leandro Marin menyentuh bola di daerah terlarang, namun tak ada penalti yang diberikan. Justru Boca yang unggul lebih dulu di menit ke-25, pemain veteran Juan Riquelme mampu menceploskan bola setelah menerima umpan dari C Erbes.

Corinthians mampu menyamakan kedudukan di babak kedua. Setelah Paulinho mampu menjebol gawang Boca. Paulinho menerima umpan dari Emerson Sheik. Gol ini membuat tim tuan rumah kembali memiliki harapan untuk lolos. Namun sampai berakhirnya pertandingan tak ada lagi gol yang tercipta.

Boca akan menghadapi Newell Old Boys di perempat final Copa Libertadores. Newell Old Boys lolos ke babak perempat final setelah memenangi pertandingan dengan sesama klub Argentina, Velez Sarsfield.

Sarsfield yang menang di leg pertama dengan skor 1-0, berbalik kalah 2-0 di kandang Newell Old Boys.

. . .