capelagentop-member.net – Fabio Capello memperpanjang kontraknya sebagai pelatih Rusia sampai setelah Piala Dunia 2018.

Capello, yang berusia 67 tahun, mengambil alih kursi pelatih dari Dick Advocaat pada Juli 2012 dan berhasil membawa Rusia lolos kualifikasi Piala Dunia 2014, dan kalah hanya dua pertandingan ketika timnya menjuarai Grup F mengungguli Portugal.

Dan pelatih asal Italia merasa dihargai dengan perpanjangan kontrak sampai Piala DUnia 2018 dimana Rusia akan jadi tuan rumah.

“Saya berterima kasih kepada presiden RFU (Rusia Football Union) dan menteri Rusia olahraga (Vitaly Mutko) atas kepercayaan mereka pada saya,” kata Capello seperti dikutip agen judi bola agentop88.

“Saya sangat senang untuk terus mealtih Rusia. Kami memiliki rencana besar dan saya akan melakukan semua yang saya bisa untuk memastikan fans Rusia senang.”

Kontrak sebelumnya mantan pelatih Inggris ini sedianya akan berakhir tahun ini.

Capello telah menikmati banyak kesuksesan di sepakbola Eropa, dan memenangkan berbagai gelar dengan klub seperti Milan, Real Madrid dan Roma.

Tapi, Capello kini menegaskan kembali komitmennya untuk pertandingan Rusia, meskipun sebelumnya ia diisukan akan pindah ke Tottenham sebelum penunjukan Tim Sherwood.

Presiden RFU Nikolai Tolstoy menambahkan: “Kami sangat senang bahwa pelatih yang sangat berkualitas, Fabio Capello, akan terus bekerja di sepakbola Rusia.”

. . .