carragentop-member.net – Striker Cardiff City Craig Bellamy khawatir kepergian Iain Moody dari klub bisa memiliki efek negatif.

Mantan kepala perekrutan di Cardiff City, yang bekerja dengan manajer Malky Mackay di Watford, diberhenikan dan secara resmi digantikan oleh Alisher Apsalyamov.

Laporan menyatakan bahwa pemilik Cardiff Vincent Tan mencoba untuk menggulingkan Mackay dari kursi manajer dengan cara menghapus salah satu anggota stafnya.

“Perginya Iain kerugian besar bagi kami karena dia luar biasa,” kata Bellamy.

“Setiap klub bersama Iain Moody adalah klub yang lebih baik.”

Penyerang tersebut juga memuji Mackay sebagai salah satu manajer terbaik di Liga Inggris. Ia memuji kemampuan pelatih asal Skotalandia itu dalam menyatukan skuad dan membawa mereka lebih dekat dengan fans klub.

“Sebagai manajer Malky adalah manajer terbaik dan apa yang dia lakukan untuk klub ini dalam waktu singkat sangat luar biasa,” tambah Bellamy.

“Kami adalah tim yang kompak. Aku hanya seorang pemain, saya hanya bisa bicara dari sudut pandang pemain dan aku tidak bisa mencoba mendikte siapa pun di atas saya, tetapi fakta sederhana adalah saya sangat beruntung sebagai pemain bisa bekerja sama dengan orang itu.

Setelah mengambil alih Cardiff pada bulan Juli 2012, Mackay memimpin klub Welsh itu menjuarai Championship musim lalu dan kini mereka duduk di urutan ke-14 di Premier League dengan dua kemenangan dari tujuh pertandingan pembukaan.

. . .