barccccagentop-member.net – Carles Puyol menyesali hasil yang diraih Barcelona saat mereka hanya mampu bermain imbang 0-0 lawan Osasuna.

Klub Catalan itu menghadapi pertandingan setelah menang dalam 13 pertandingan La Liga mereka, tetapi dengan Lionel Messi hanya berada di bangku cadangan, mereka tidak memiliki kekuatan dalam serangan.

Neymar dan rekan-rekannya menciptakan sejumlah peluang, tapi mereka gagal mencetak gol. Cesc Fabregas bahkan beberapa kali menyia-nyiakan peluang.

Puyol tampil dalam penampilan pertamanya sejak Maret karena cedera lutut. Namun Barcelona tak gagal mencetak gol dalam pertandingan liga untuk pertama kalinya dalam 64 pertandingan.

“Kami tahu itu menjadi pertandingan yang sulit. Kami tidak mencetak gol,” aku bek Spanyol itu.

Hasilnya mungkin membuat Puyol kecewa, tapi ia masih senang bisa main setelah tujuh bulan absen karena cedera dan ia yakin bahwa ia masih bisa menjadi aset bagi pelatih Gerardo Martino.

Dia menambahkan: “Saya merasa lebih baik setiap hari. Saya ingin berkontribusi sebanyak yang saya bisa, baik di dalam dan luar lapangan. Kami berada dalam kondisi yang baik dan kami berjuang untuk tujuan yang sama.”

. . .