asmonagentop-member.net – AS Monaco mengklaim bahwa mereka telah menyiapkan dana besar untuk memburu pemain, seperti 60 juta euro untuk mendapatkan Radamel Falcao.

AS Monaco yang baru promosi ke Ligue 1 dan Liga Sepakbola Prancis (LFP) berkonflik di pengadilan tertinggi Prancis untuk masalah administrasi, Conseil d’Etat, selama dua jam pada Kamis.

Pihak klub berpendapat kasus mereka melawan keputusan LFP yang memaksa mereka membuka data finansial untuk tujuan perpajakan, menghapus hak keuangan yang telah dilakukan selama lebih dari satu abad.

Keputusan, yang dibuat pada tanggal 21 Maret oleh Dewan Administratif LFP itu, akan melihat aturan-aturan yang mengecualikan pemain asing dari membayar pajak penghasilan, dan itu berarti pemain berpenghasilan 1 juta euro per tahun di Monaco akan menambah biaya pajak yang tiga kali lipat.

Sementara juara Ligue 2 musim lalu ini menentang legalitas keputusan itu. Mereka juga mengklaim bahwa hanya menindaklanjuti dengan perkiraan 130 juta euro sejak mendatangkan Falcao, James Rodriguez dan Joao Moutinho karena kesepakatan itu dicapai sebelum LFP mengeluarkan keputusan itu.

. . .