arsagentop-member.net – Arsenal mencetak dua gol untuk bermain imbang 2-2 lawan Napoli di pertandingan pembukaan Piala Emirates.

The Gunners yang belum berhasil mendatangkan penyerang Liverpool Luis Suarez sekalipun sudah ditawar 40 juta plus 1 pound, namun penawarannya itu ditolak Liverpool; harus tertinggal lebih dulu.

Tim asuhan Wenger itu tertinggal lewat gol Lorenzo Insigne dan Goran Pandev. Arsenal membalasnya di babak kedua pada 18 menit waktu tersisa lewat gol Olivier Giroud dan Laurent Koscielny.

Kembali pulihnya gelandang Inggris Jack Wilshere membuat skuad Arsenal tampil lebih solid, meskipun mengalamai masalah di bagian pertahanan pada babak pertama.

Pepe Reina menjadi kiper Napoli setelah pindah pada musim panas lalu dari Liverpool.

Gol Napoli berawal pada menit ketujuh setelah Carl Jenkinson gagal menyapu bola di area penalti, sundulannya justru jatuh ke Insigne yang menendang bola melewati Lukasz Fabianski.

Di menit ke-18, Arsenal mendapat hadiah penalti ketika mantan pemain West Ham Valon Behrami divonis oleh wasit Kevin Teman melanggar Kieran Gibbs. Tendangan penalti Lukas Podolski mampu diselamatkan oleh Reina.

Napoli menggandakan keunggulan mereka di menit ke-28 ketika striker Makedonia Pandev berhasil meperdayai Fabianski.

Pemain depan Argentina Higuain menggantikan Pandev untuk paruh kedua. Sementara di Arsenal, Theo Walcott, Alex Oxlade-Chamberlain dan Mikel Arteta masuk untuk menyegarkan tim.

Dalam pertandingan sebelumnya di Emirates, Porto kalah dari Galatasaray dengan skor 1-0. Gelandang Galatasaray Felipe Melo mencetak gol penalti.

. . .